Hay friends, I Roy
Nama asli ane Roy Bianz
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Senin, 18 Februari 2013

Malam Yang Hening


Bersama angin yang memecah malam
Duduk depan jendela menatap langit
Entah apa yang istimewa dari langit
Aku menggigil dalam pelukan malam yang hening
Malam ini kulewati dengan separuh perasaan
Seperti yang kulihat dilangit pekatnya malam
Bulan yang yang separuh
Bintang yang memancar setengah hati
Betapa aku menyukai malam ini
Hening
Sunyi
Sepi
Kupejamkan mata hati ini yang penuh dengan kecintaan
Mencoba merangkai bait demi bait cinta dan rindu
Catatan perjalanan hati yang meradang akan cinta
Namun semua diam dan membisu
Aku harus bertanya pada siapa
Malam
Langit
Bulan
Bintang
Aku lelah dan letih menatap langit
Tak pernah terjawab
Dari waktu ke waktu
Terimakasih langit
Kau sudah menemaniku malam ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

© 2012 Roy Bianz