Hay friends, I Roy
Nama asli ane Roy Bianz
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 07 Februari 2013

CERita KonyoL

Ada seorang preman lg
naik
bis,lalu naik seorang suster
yg
cantik & sexy. Si preman
pengen bgt bercinta dg suster itu, trus dia
ngomong.. Preman: suster mau ga lo ML
sm gw? Suster: krg ajar! Sy ini
suster, ga boleh bercinta
apalagi sama org kaya
kamu..!! Kemudian si suster turun. Rupanya diam2 mulyadi
(supir
bis) dngr omongan si
preman, lalu dia blg ke
preman. Mulyadi: sy †ªü bang
caranya
spy abang bs bercinta sm
suster itu. Tp ada uang
rokoknya bang, cepe aja. Preman: yg bener lo!! Gmn
caranya?! (Smbl ngasih
selembar uang 100rban) Mulyadi: suster itu tiap mlm
jam 9 slalu dtg ke biara utk
berdoa. Abang kesitu aja
trs
pura2 jd malaikat, Þasti dia
akan ikutin permintaan abang. Tp abang hrs pake
baju serba
putih.. Preman: oke, awas lo ya kl
bo'ong. Gw abisin lo!!! Sblm jam 9 si preman uda
nunggu didlm biara yg
cukup
gelap krn hny pake lilin.
Bener
aja, ga lama dtg si suster dg pakaian tertutup dikepala,
lalu
dia berdoa.Tiba2 si preman
muncul & berkata; aku
malaikat Tuhan, kau hrs
mengikuti perintahku. Lalu suster mnjwb: Sy akan
mengikuti perintah Tuhan. Preman: perintah Tuhan,
km hrs bercinta dgku skrg. Suster: baiklah, tp krn sy
seorang
suster hrs menjaga
kesucian
sy. Jd sy akan bercinta dg
anda dg cara anal (dari blakang
alias pantat). Preman: baiklah..
Lalu terjadilah hub yg tidak
shrsnya itu. Si preman bnr2
menunjukkan
keperkasaannya
sbg laki2. Stlh slesai tiba2 preman tertawa puas;
hahahahahaaa... saya bkn Malaikat, saya si Preman..!!!
Hahahaa..=)) Kemudian suster jg ketawa
ngakak..wkwkwkw kkk, saya jg
bkn suster.. Saya Mulyadi......
Supir BIS..!!!

Comments
0 Comments

0 komentar:

© 2012 Roy Bianz