Hay friends, I Roy
Nama asli ane Roy Bianz
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 07 Februari 2013

Tongkat dan Piring

Budi sedang bermain di gang depan rumahnya. Tiba-tiba datang anak tetangga yang langsung ngatain si Budi, "Kon*** lu!". Si Budi yang tergolong anak Cupu langsung lari ke rumahnya sambil bertanya kepada ibunya. "Bu, Bu, Kon*** itu apa sih?". Spontan Ibunya kaget setengah mati, tapi karena tidak ingin memberi tahu yang sebenarnya kepada si Budi, maka Ibunya berkata sambil mengelus-elus dadanya. "Kon*** itu artinya tongkat nak....".

Esoknya Budi pergi bermain di depan gang lagi. Tiba-tiba anak kecil tersebut datang lagi dan berkata, "Mem** lu!". Seperti biasa Budi menanyakan kata itu kepada Ibunya. Dengan jantung yang hampir copot, ibunya berkata, "Mem** itu artinya piring nak....".

Setelah itu Budi bermain di luar lagi. Ketika dia sedang bermain di luar, ada seorang kakek-kakek membawa tongkat... Di tengah perjalanan, tongkatnya jatuh. Secara spontan Budi berkata, "Kek, Kon***nya jatuh tuh!!!". Dengan perasaan marah campur kaget si kakek berkata, "Oi anak muda, masih kecil udah berkata kotor! Ga diajarin ya?!
Mana Ibumu?! Panggil ke Sini!!". Lalu sambil menangis, Budi menjawab, "Ibu sedang cuci Mem** di dapur kek..."

Kontan si kakek langsung pingsan...
Comments
0 Comments

0 komentar:

© 2012 Roy Bianz