Hay friends, I Roy
Nama asli ane Roy Bianz
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Rabu, 06 Februari 2013

MEMASANG NOTIFICATION FACEBOOK DI BLOG


Notofication facebook

Tips berikut ini cukup sederhana saja. Saya menerapkan tips Memasang Notification Facebook di Blog ini soalnya saya sendiri tidak terlalu banyak duduk manis di depan laptop hanya untuk facebook walaupun saya sendiri penggila facebook dan kebanyakan sisa waktunya saya gunakan untuk nge-blog di banding facebook .
Saya buka facebook kalau ada pemberitahuan saja (sebenarnya).

Berlangganan notification facebook ini tidak bekerja secara realtime seperti di facebook melainkan membutuhkan waktu delay 15-20 menit jika ada pemberitahuan terbaru di akun facebook sobat.

Berlangganan notification facebook ini bisa didapat dengan gratis alias free. :)
Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba berlangganan.

Untuk pemasangannya sangatlah mudah..
klik di sini untuk masuk ke bagian notification atau pemberitahuan dari facebook.
Lalu copy kode link RSS notificationnya, seperti yang terlihat di bawah ini:


Sobat masuk ke bagian Dashboard>> Design atau Rancangan, kemudian pilih Add a Gadget atau Tambah Gadget, lalu sobat cari gadget Feed.
Paste link RSS tadi di dalam gadget Feed tersebut.

Simpan template anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

© 2012 Roy Bianz