Hay friends, I Roy
Nama asli ane Roy Bianz
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Rabu, 06 Februari 2013

Situs Pencarian Lagu mp3 Full

musik-1.jpg Demi memenuhi Reqiest para pengunjung setia blog ini ,maka posting kali ini satria ngebahas mengenai situs download Mp3 .

Dan mungkin nggak semua situs mp3 yg satria tahu,tetapi cuma yang ada pencariannya/Searchnya . .sehingga teman2 mudah nyari judul/band yang diinginkan.

Dan untuk mempersingkat waktu,langsung aja beberapa situs akan satria kasih dengan sedikit keterangan.

1.pertama,nih situs andalan satria karena di situs ini pencarian mp3 nya penuh,dari lagu made in indonesia maupun lagu luar negri seperti lagu Inggris,Korea,Jepang dan laen-laen . .
situsnya Www.index-of-mp3s.com atau langsung aja PENCET DESENE

2.terus berikutnya langsung aja di www.xtmobi.com terus klik music mp3 ,kalo gk biar lebih mudah langsing aje COBLOS . .ets Maksudnya KLIK DISINIW

3.kemudian yg berikutnya buat pelengkap aja,pasti sobat2 udah pada tau situs yg atu ni,yaitu www.waptrick.com atau langsung masuk ke pencariannya yaitu tinggal KLIK DISITI . .eh . . DISINI . . . . .

4.ni yg terakhir dan yang paling lengkap ,tapi rada ruwet,lebih baek make yg ini kalo terpaksa yg dicari gk ada di 3 situs diatas . . .yaitu di www.warungmp3.com atau KLIK DISENE

Cukup kan????ya kalo buat yg udah jago internet pasti nyari mp3 cukup di www.4shared.com aj udah mantep . . Cuma kalo yg kbingungan di 4shared silahkan coba situs diatas . . .
udeh dulu ye . . .
bombay . .eh . .babay . .
Comments
0 Comments

0 komentar:

© 2012 Roy Bianz